Selasa, 26 Oktober 2010

BARANG ANTIK

 
Ada 461 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
ibnu haris lubis Minggu, 22 Agustus 2010 | 17:21 WIB
saya ibnu di medan,saya punya guci motif bunga asal sumatera barat
tahun 1785 < imam bonjol > umur 225 tahun dgn harga 125jt...yang
berminat foto bs saya kiri lewat e-mail...e-mail saya :
mpl_learning@yahoo.com
Imus Senin, 23 Agustus 2010 | 22:47 WIB
Tmn sy d pgnungn puxa buntat air ,mau d hibahkn kalo ada yg serius hub
sy
WAWAN Selasa, 24 Agustus 2010 | 11:44 WIB
dimaharkan..... minat hubungi 085273323032
kerang
wawan Selasa, 24 Agustus 2010 | 23:05 WIB
kami menjual batu kecubung ulung berbentuk batu cincin dengan harga
yang terjangkau Rp. 250.000,- / pcs, batu langka yang diyakini dapat
menimbulkan aura kewibawaan dan keselamatan. minat hubungi:
085273323032
ulung senter2
budicaduth Selasa, 24 Agustus 2010 | 23:32 WIB
waduuuh,...banyak banget yang punya barang antik,......yang belum
transaksi (barangnya masih ada) tolong di posting ulang
dong,............
samsul yudho yuwono Rabu, 25 Agustus 2010 | 10:43 WIB
as...wb........salam sejahtera.

bagi saudara saudaraku yang sdh terlanjur hancur ekonominya  gara 
gara  uka  uka....saya ada solusi untuk keluar dari himpitan itu
semua..........nyata...bukan maya.......dan bisa diambil manfaat dunia
akhirat..........

semoga informasi ini bermanfaat.
samsul yudho yuwono Rabu, 25 Agustus 2010 | 10:44 WIB
samsul yudho yuwono ∂ Rabu, 25 Agustus 2010 | 10:43 WIB

as...wb........salam sejahtera.

bagi saudara saudaraku yang sdh terlanjur hancur ekonominya  gara 
gara  uka  uka....saya ada solusi untuk keluar dari himpitan itu
semua..........nyata...bukan maya.......dan bisa diambil manfaat
dunia
akhirat..........

semoga informasi ini bermanfaat.



phone : 081393830007
Abdul Ghoniy σ Kamis, 26 Agustus 2010 | 02:22 WIB
Anda punya masalah ghoib,kami solusinya.
Kami juga memaharkan keris pusaka kidang kencana,kyai jangkung,kebo
lajer,naga welang,samber nyowo,semar mesem dan pandawa lima.
100% asli dan bisa dibuktikan kebenarannya.
Pengerjaan transparan dan tnp unsur penipuan.
Hub : Ki Sukma Jagad (08569810334)
mister_riush90@yahoo.com / elixsukoco@yahoo.co.id
ari mukti nugroho Kamis, 26 Agustus 2010 | 11:26 WIB
sy [unya sirih hitam dan keris kuno, bagi kolektor yang berminat hub.
ari
ari mukti nugroho Kamis, 26 Agustus 2010 | 11:29 WIB
saya punya sirih hitam dan sebilah keris kuno, bagi kolektor ang
berminat serius hub sy . ari
Hari Bawono ¥ Kamis, 26 Agustus 2010 | 13:52 WIB
Ada 2 PringPetuk Jenis berbeda, usia cukup lama,posisi barang ada di
Jateng & siap dilepas/dijual.
Bagi Pembeli/Buyer yg serius berminat silahkan hub : 
- 0813.2663.1141 & 0856.2664.202
ranus donyshan θ Jumat, 27 Agustus 2010 | 09:30 WIB
banyak kali brg pusakanya....klo gitu sy jg mo maharkan benda pusaka
bernama taring halilintar/lidah petir/apalah kt
orang..keistimewaan,bisa buat orang gosong,membelah pohon,klo sdh
terhunus alat elektronik bs rusak semua serta mengandung listrik yg
tinggi...bagi yang berminat ambil sendiri...GRATIS...lokasi di angkasa
raya....hahahaha..
ronald Sabtu, 28 Agustus 2010 | 18:13 WIB
saya punya anti racun dr kelapa,siapa berminat hubungi saya.nego
merdekajaya Minggu, 29 Agustus 2010 | 23:12 WIB
saya punya buntat kelapa..kl ada yg berminat hub saya
merdekajaya Minggu, 29 Agustus 2010 | 23:12 WIB
saya punya buntat kelapa..kl ada yg berminat hub saya
merdekajaya Minggu, 29 Agustus 2010 | 23:12 WIB
saya punya buntat kelapa..kl ada yg berminat hub saya di 081256668881
Ade š Senin, 30 Agustus 2010 | 20:37 WIB
Saya punya kayu telaga sari, panjang 1,2m, diameter 8cm.,
harga 2.000.000.000 ( 2 M) nego.
Bagi yang berminat hub. 085728501088 
email : gembhuztt@rocketmail.Com
Harsya Selasa, 31 Agustus 2010 | 09:10 WIB
Sy ada koin yasin 9 brgmbar orang bw buntalan bertabur 4bintang salah
1 bintang ada bulan sabit tahun arab 718 brwarna kuning keemasan.
Brminat hub 08567581001.
Frdey Selasa, 31 Agustus 2010 | 10:52 WIB
Buat jana, saya ada mustika kelapa seperti yang anda cari.
Hubungi no ini 081263644443, 0631-7000227.



Salam
wiwin š Selasa, 31 Agustus 2010 | 13:04 WIB
aq punya benda mustika Batu Merah Delima, Batu Badar Lumut, Batu Panca
Warna, Buntat Tumbung Kelapa & Bulu Perindu......
Bagi Yang Berminat Segera Hubungi Sy......
081346520101
wiwin š Selasa, 31 Agustus 2010 | 13:08 WIB
aq punya benda mustika Batu Merah Delima, Batu Badar Lumut, Batu
Panca
Warna, Buntat Tumbung Kelapa & Bulu Perindu......
Bagi Yang Berminat Segera Hubungi Sy......
081346520101

Setelah Terjadi kesepakatan...
Baru Barang Bisa Ditampilkan.....
Dijamin 100% Barang Asli...
gw Tingal dikalimantan....
ade š Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:30 WIB
saya ada barang kayu TELAGA SARI.
panjang 1,2 m , diameter 8 cm.
saya jual 2.000.000.000 (2M) nego
bagi yang berminat dan serius hub. 085728501088
email : gembhuztt@rocketmail.com

anda silahkan datang untuk buktikan keasliannya....
Foto(166)
Saputra Agung σ Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:47 WIB
pak saya banyak koleksi barang antik n saya berminat untuk menjualnya
tapi slalu diberhubungan dgn mediator yg tidak jelas siapa yg akan
beli barang saya diantaranya patung joliwud,guci pelangi,n giok
dinasti ming cau n giok voc,saya berharap menemukan pembeli yg
sebenarnya
merdekajaya Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:56 WIB
yang berminat mustika kelapa hubungin 081256668881
merdekajaya Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:58 WIB
mustika kelapa maharnya 1M..hy untuk buyer serius
James Þ Rabu, 1 September 2010 | 11:38 WIB
bagi yang punya tokek min 3,8ons... dibayar 1M
4ons - 5ons ..5M/ons
6ons - 7ons ..7M/ons
8ons - 9ons... 10M/ons
1kg up ...20M/ons

Bagi yang tidak punya uang undangan kami menyediakan  sponsor untuk
counter :
syarat :
-. kirim foto ke email
-. hanya menyediakan akomodasi survey
-. penutupan harga (SS) dengan sponsor

makasih. Pak Jimi.
Haerul Makasar Rabu, 1 September 2010 | 12:55 WIB
jika saudara mau cari keris berdiri hub.i di No.ini barang ada di
Makasar 081355881774 silahkan tes sendiri kami siap antar kepemilik
dan serius masih ada barang yg lainnya Wslm Wil Mks.
SE Makasar Rabu, 1 September 2010 | 12:58 WIB
Dicari barang2 antik bertuah lainnya jk berminat hub.i ke 081355881774
Wslm khusus Wil Makassar spt. anti cukur, anti tembak dll. Wslm
irawan $ Kamis, 2 September 2010 | 03:02 WIB
saya punya taring harimau ASLI, yg berminat bisa menghubungi saya di
081373777888 irawan
IR.H.Badaruddin Jumat, 3 September 2010 | 17:01 WIB
saya punya keramik antik Chiina Siap di Jual : 1. satu buah Piring
Seledon 2 ikan ( Ikan muncul), diameter 42 cm.Warna apple green

2. satu buah piiring korea diameter 25 cm, warna dasar cream,bagian
belakang kembang kartu,bagian depan kembang teratai warna tinta gambar
parker hitam.

3.dan ada juga jenis keramik yang lain.

DemiKian terimakasih
Ais Jumat, 3 September 2010 | 21:37 WIB
Saya Ada Barang Antik Berupa :

1. Anti Cukur (AC)
    - Batu Delima
    - Alqur'an Kecil
2. Antik dan Berkhasiat
    - Guci
    - Piring
    - Ceret (Wadah Air Minum)
3. Peninggalan Brazil
    - Duit Brazil

Semua Barang Berada Di Ternate (Maluku Utara).
Jika ada Yang Serius Bisa Hubungin Saya Di :
Nama : Ais
Tlpn    : 081220940405
dewata Jumat, 3 September 2010 | 23:04 WIB
bagi yg bnr2 serius mencari  rantebabi silahkan hbngi no 0271`2018327 
 085647577212;;;;;;;;;dan bagi yg mencari keris bs jg hbngi no diatas
Iskandar γ Sabtu, 4 September 2010 | 01:22 WIB
Saya punya batu bintang untuk tambah aura rumah, memantulkan cahaya
seperti kaca; menghasilkan cahaya pelangi, menambah kesejukan rumah
tinggal, kesan artistik dan seni; sifat seperti batu kristal; diameter
kurang lebih 40cm; bisa diletakkan di ruang tamu untuk menambah aura
rumah dan kesan alami. Dijual Harga 50jt. Dijamin belum ada yang punya
randi $ Sabtu, 4 September 2010 | 01:34 WIB
untuk Willem Hendrik temiteus:

saya ada piring anti basi 1 mingu di padang...jika anda mau silahkan
tes sendiri....

hub 085263257037
randi $ Sabtu, 4 September 2010 | 01:36 WIB
saya ada piring anti basi 1 mingu di padang...jika anda mau silahkan
tes sendiri....

hub 085263257037
atau email :randisoul@yahoo.com
Harsya Sabtu, 4 September 2010 | 19:40 WIB
Sy punya medali antik Kuno warna kuning emas besarny hmpir sm uang Rp
100 gmbr wayang. ciriny wajah JOHN F KENNEDY samping knan 1961 kri
1963 bwah 35th president the united state. Di balikn ya was bornmay
29, 1917 world war2 naval hero... dst smp died Nov 22, 1963.
Bg yg benar2 brminat hubungi 08567581001 bekasi.
dewata σ Sabtu, 4 September 2010 | 20:50 WIB
saya mau jual beberapa keris;;;;;;1keris pasopati;;;;;;keris pamor
blarak sineret;;;;;;keris nogorojo;;;;;keris nogososro;;;;;masalah
mahar dijamin nego.asal pembeli bs turun.kalo berminat bs hbngi di no
02712018327.;;;;;;;;;
dewata σ Sabtu, 4 September 2010 | 20:55 WIB
dan saya jg cari anti cukur apa aja;;;;;;yg mau di ajak kerja kerja
sama preses di solo;;;;;;;;;;hbngi no 02712018327
afner.s Senin, 6 September 2010 | 23:55 WIB
saya punya merah delima.klu buyer yg serius,sy jamin tdk akan
kecewa.krn ini 1000% asli.dijual cepat!!!!!!!!!
afner.s Selasa, 7 September 2010 | 00:16 WIB
saya pny samurai rool perak;kedap udara,putus paku,anti magnet + merah
delima;tes 7 sumur.dijual cpt!!! buyer yg minat hub no  081331580454
ivan Selasa, 7 September 2010 | 01:39 WIB
saya mencari barang antik khusus area kendari n sulawesi tenggara.
Ivan @ Selasa, 7 September 2010 | 15:27 WIB
IVAN 
Saya mencari barang antik area kendari sulawesi tenggara..
no hp 0852 4151 1315
Abah anom karawang Selasa, 7 September 2010 | 19:39 WIB
Abah punya batu dan daun dgn tulisan arab,
menurut para ulama batu dan daun ini sebagai bukti turun nya alquran
ketika nabi muhamad menerima wahyu dari allah , akan abah hibah kan
tapi maaf hanya orang yang jujur dan sholeh yg bs menyentuh batu
ini,di luar itu abah tidak tanggung jawab kalo terjadi apa2,silahkan
datang dan buktikan,mudah2an ada jodoh dgn anda
Abah anom karawang Selasa, 7 September 2010 | 19:51 WIB
085781293578 Cikampek dawuan pawarengan jln kawadas jembatan 1 lewat
belok kiri kira2 50meter tanya aja abah empan
abah jay $ Jumat, 10 September 2010 | 13:46 WIB
saya ada gading gajah ukuran kurang lbh 60cm..jika ada yg mau beli hub
saya..10jt.
abah jay $ Jumat, 10 September 2010 | 13:48 WIB
adha yg lupa..ni contact person saya : 97970454
wawan Senin, 13 September 2010 | 21:05 WIB
ass mas,saya punya uang koin pada zaman nabi nuh.bagi yang berminat
bisa menghubungi saya langsung.trimakasih
Michel Selasa, 14 September 2010 | 12:53 WIB
Aslmlkum.bagi rekan2 dimana pun ada berada,sy mau menyampaikan semua
kepada rekan diharap hati2 selama ini sering terjadi penipuan dan bnyk
korban.selama ini byk sekali orang memeliki brng2 AC,AT dll.didalangi
oleh mediator2 yg tdk bertanggung jawab.apa lg di blog ini sering
memanfaatkan mengatas namakan pemilik brng langsung.thx.
Michel Selasa, 14 September 2010 | 12:57 WIB
Aslmlkum.bagi rekan2 dimana pun ada berada,sy mau menyampaikan semua
kepada rekan diharap hati2 selama ini sering terjadi penipuan dan bnyk
korban.selama ini byk sekali orang memeliki brng2 AC,AT dll.didalangi
oleh mediator2 yg tdk bertanggung jawab.apa lg di blog ini sering
memanfaatkan mengatas namakan pemilik brng langsung.thx.
Yoyo Selasa, 14 September 2010 | 16:14 WIB
Sy punya Al Quran kecil, yang minat silahkan nanti sy email gambarnya.
Dwi ari $ Rabu, 15 September 2010 | 18:40 WIB
Untuk pk dahlan saya ada barangnya.MD memerah digelas. hanya satu
gelas.
muhammad alfarizi Kamis, 16 September 2010 | 15:11 WIB
saya punya sebuah galeri yang kecil khusus barang barang antik seperti
piring dari dinasti ching,ming tao dll, barang barang adat yang
terbuat dari emas dan perak seperti pelengkapan adat minang misalnya
keris yang dilapisi emas maupun perak, manik manik dari emas serta
batik yang sudah berumuru ratusan tahun seperti batik
kumpeni....seandainya ada yang minat dg barang2 saya bisa hubungi saya
di silungkang art shop..telp 08121221151... kebanyakan pelanggan saya
berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri seperti amerika dan
malaysia.terima kasih
kang dede $ Kamis, 16 September 2010 | 18:05 WIB
logam kuningan voc thun 1357, sangat kuno bernilai historis tinggi.
konon sbgai bhan material pembuatan meriam voc,senapan dan uang koin
voc. sya menjual barang kuno terlepas dri unsur2 mistik nya.. bgi para
kolektor yg berminat, silakan kirim pnwaran hrga ke email :
eggsmile212@yahoo.com  lok.mjlngka-jabar
kang dede $ Kamis, 16 September 2010 | 18:11 WIB
ARLOJI SAKU, merk ilona-swiss.. warna keemasan, engsel msih
berfungi+rantai utuh, body luar motif bunga.. kondisi jam mati, sya
blm apa2 in tu jam,coz tu nemu di peti peninggalan kakek di gudang
rumah kakek. sya mo jual kondisi  apa adanya.. hrga 1jt, email
eggsmile212@yahoo.com lok. mjlka-jabar
bidin Jumat, 17 September 2010 | 17:34 WIB
saya punya macam2 keris dan benda antik lainnya mau di obral yg minat
langsung pokoknya buanyak
Ruslan Sabtu, 18 September 2010 | 22:36 WIB
Saya punya batu sepasang berkasiat Anti Cukur dan Anti Api akan saya
jual kalau serius Hub saya. Thanks
Ruslan Sabtu, 18 September 2010 | 22:46 WIB
Saya punya batu sepasang berkasiat Anti Cukur dan Anti Api akan saya
jual kalau serius Hub saya di 081387776122. Thanks
daliyo ϒ Minggu, 19 September 2010 | 20:11 WIB
dimaharkan piring anti basi;;;mani gajah;;;ayam cemani;;;keris omyang
jimbe ;; peminat bs hub:  085725006413  &  085647577212...
Danish λ Minggu, 19 September 2010 | 23:55 WIB
saya punya barang antik sepasang bayi sedang tidur berbahan dasar
emas. yang berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
bayi tidur
Danish λ Senin, 20 September 2010 | 00:06 WIB
Saya punya barang antik SEPASANG BAYI SEDANG MERANGKAK berbahan dasar
emas. yang berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
Danish λ Senin, 20 September 2010 | 00:09 WIB
Saya punya barang antik SEPASANG BAYI SEDANG MERANGKAK berbahan dasar
emas. yang berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
bayi merangkak
Danish λ Senin, 20 September 2010 | 00:15 WIB
Saya punya barang antik CEMETI berbahan dasar
emas. yang berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
CEMETI
Danish λ Senin, 20 September 2010 | 00:19 WIB
Saya punya barang antik SEPASANG BATU CINCIN berbahan KRISTAL. yang
berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
BATU CINCIN
Danish λ Senin, 20 September 2010 | 00:21 WIB
Saya punya barang antik SEPASANG ARCA PERUNGGU. yang
berminat silahkan email ke saya drafiesa@yahoo.com
ARCA
fendy liu χ Senin, 20 September 2010 | 14:44 WIB
sy punya anjing keramik,umurnya udah 100 thun lebih. warna dasar
putih,ada bulatan warna hitam,hijau dan merah. rencananya mau sy jual.
thankyou.
fendy liu χ Senin, 20 September 2010 | 14:50 WIB
sy punya anjing keramik,umurnya udah 100 thun lebih. warna dasar
putih,ada bulatan warna hitam,hijau dan merah. rencananya mau sy jual.
thankyou. hub ;081345279470
ade š Senin, 20 September 2010 | 23:28 WIB
saya ada kayu telaga sari panjang 1,2 m diameter 8 cm
harga nego
kalo ada yang berminat hub. 085728501088
email : gembhuztt@rocketmail.com
sambora σ Selasa, 21 September 2010 | 10:12 WIB
dimaharkan BK dan KAYU TELAGA SARI ( punya sendiri ) dengan pengetesan
proses tarik uang

Untuk yang serius bisa hub saya 081330719500 dan disarankan
benar-benar buyer yang serius serta didampingi oleh paranormalnya, tks
sambora σ Selasa, 21 September 2010 | 10:14 WIB
DIJUAL ANTI RACUN DAN ANTI SILET ( KOL BUNTET SEPASANG ) 
BARANG ADA DI KEDIRI......
YANG BERMINAT SERIUS DAN BUYER BERSEDIA TURUN KE LOKASI ( DENGAN
SISTEM LUNAK ) UNTUK DILAKUKAN PENGETESAN......PEMILIK BARANG SIAP
HUB 081330719500
sambora σ Selasa, 21 September 2010 | 10:37 WIB
pemilik barang MD ( anti cukur ) mengajak gambling 1 :10
20 jt pemilik barang, 200 jt buyer MOU di notaris langsung tes

harga yang diminta 150 M ss

kalo ada yang serius bisa hub saya 081330719500
Remoen Ω Selasa, 21 September 2010 | 16:10 WIB
Buat Yang serius..
Samurai  Tahun 1509
Pjg = 120Cm 
Grigi-grigi = 15cm-20cm
Gambar bintang, gunung, matahari, bunga sakura.
diatas bilah Terdapat jalur aliran darah
 Dokumen berupa Plat Kuningan+ Giok
Bayonet digagang
Putus paku
anti Magnet
ditempel peniti panas
lentur kedap Udara



Hanya Untuk BUYER yang serius.
Hubungi Saya Remoen 08995091522 / 081392302587
Email: jasa_remon87@yahoo.co.id
nurdin Kamis, 23 September 2010 | 15:15 WIB
yg mempunyai benda mustika seperti
1.anti cukur
2.anti tembak
3.anti bacok
4.anti rasa
5.anti racun
6.anti basi
7.mani gajah
8.giok super
9.ayam cemani darah item
10.samurai putus paku
11.merah delima
12 toke dll
dan mau d maharkan anda bisa hub saya d no 085782257344
donal ϒ Sabtu, 25 September 2010 | 22:51 WIB
saya suka barang antik
R.i.P γ Sabtu, 25 September 2010 | 23:41 WIB
Saya Punya Barang antik dan Mistik(bila Anda Beruntung, Malam Jumat
Akan Berbunyi Sendiri)....Berupa Alat Musik(akordion)Tahun 1920-an (ya
Zaman Jepang lah) Peninggalan Mendiang nenek saya..harga
Rp.500Juta/Nego,,,Berminat hubungi 021-91425249/087880971071 Ramz
Indiez Pardz (R.i.P)
R.i.P γ Sabtu, 25 September 2010 | 23:43 WIB
gambarnya gan....tinggal diklik aza
Picture0071
Lev Minggu, 26 September 2010 | 14:22 WIB
Dijual: bros terbuat dari 2 kancing. Kancing merupakan peninggalan
keluarga kerajaan Keraton Surakarta. Terbuat dari emas murni. Untuk
melihat foto, harga, detail, hubungi saya via email
leconstance@yahoo.com. SERIOUS BUYER ONLY. Tks
andriel α Minggu, 26 September 2010 | 18:04 WIB
kpd pak james,, tlong camtumkan no HP nya
mana tau ntar saya punya tokek ntar kan bisa saya hubungi.  
andi ¢ Minggu, 26 September 2010 | 23:58 WIB
ajeng: brp no hp nya
Nursyam £ Senin, 27 September 2010 | 16:28 WIB
Saya punya barang antik satu set cangkir teh peninggalan nenek saya,
yg.
berminat silahkan hubungi HP.081335488727
IMG0257A
nurdin Selasa, 28 September 2010 | 11:09 WIB
yg mau jual/memaharkan benda@ mustika seperti 
1.anti cukur
2.anti tembak
3.anti racun
4.anti basi
5.ayam cemani darah item
6.mani gajah
7.giok super
8.samurai putus paku
9.BK
10.merah delima dll

bisa hubungi saya d no 085782257344
lina ® Rabu, 29 September 2010 | 02:46 WIB
sy jg punya sesuatu yg aneh. Tp sy gak ngerti apa itu. Yg pasti benda
itu putih, bulat, kalo kena sinar ada pancaran cahaya 4-5 cahaya yg
brwarna putih dan hijau muda. Benda itu menghampiri sy ketika sdg dgr
pngajian. Kbtlan mlm jumat, dan brtepatan dgn mlm isra mi'raj. Dan wkt
itu sy barusan pulng dari zikir akbar bersama. Krn gak bs tdr makanya
sy dgr pngajian aja. Tiba2 ada benda yg brcahaya lompat2 dan brhenti
didpn kaki sy. Dgn sdkt heran dan takut, sy ambil benda itu. Sampai
skrg msh sy simpan. Entah apa manfaatnya. Kl ada yg brminat slhkan hub
sy di 081244038000. Lgian sy jg tdk mau pakai benda2 bgtu. Bukanya sy
sok alim sih, tp Takutnya jd syirik jk menjdkan barang itu jimat atau
rajah. Bg sy cukuplah Allah mjd pelindung. Mgkn benda itu godaan buat
sy ya? Sekian, mohon maaf ats kelbhan kata2.
lina ® Rabu, 29 September 2010 | 02:47 WIB
sy jg punya sesuatu yg aneh. Tp sy gak ngerti apa itu. Yg pasti benda
itu putih, bulat, kalo kena sinar ada pancaran cahaya 4-5 cahaya yg
brwarna putih dan hijau muda. Benda itu menghampiri sy ketika sdg dgr
pngajian. Kbtlan mlm jumat, dan brtepatan dgn mlm isra mi'raj. Dan wkt
itu sy barusan pulng dari zikir akbar bersama. Krn gak bs tdr makanya
sy dgr pngajian aja. Tiba2 ada benda yg brcahaya lompat2 dan brhenti
didpn kaki sy. Dgn sdkt heran dan takut, sy ambil benda itu. Sampai
skrg msh sy simpan. Entah apa manfaatnya. Kl ada yg brminat slhkan hub
sy di 081244038000. Lgian sy jg tdk mau pakai benda2 bgtu. Bukanya sy
sok alim sih, tp Takutnya jd syirik jk menjdkan barang itu jimat atau
rajah. Bg sy cukuplah Allah mjd pelindung. Mgkn benda itu godaan buat
sy ya? Sekian, mohon maaf ats kelbhan kata2.
viko Rabu, 29 September 2010 | 12:20 WIB
monggo mampir2 ke trit ane yah bro2 sekalian.

~~~ JUAL BELI / KERJASAMA barang antik n pusaka apapun yg penting ada
khasiat ~~~
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3620687

~~~ JUAL BELI TOKEK master ~~~
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3353451


30gr-340gr minimal 8 ekor 
350gr-370gr minimal 4 ekor
380gr - 390gr UP minimal 1 ekor
viko Rabu, 29 September 2010 | 12:24 WIB
monggo mampir2 ke trit ane yah bro2 sekalian.

~~~ JUAL BELI / KERJASAMA barang antik n pusaka apapun yg penting ada
khasiat ~~~
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3620687

~~~ JUAL BELI TOKEK master ~~~
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3353451


30gr-340gr minimal 8 ekor 
350gr-370gr minimal 4 ekor
380gr - 390gr UP minimal 1 ekor
Lina Rabu, 29 September 2010 | 14:33 WIB
ini benda yang sy maksud itu. sangat bercahaya. tapi say gak tau apa
manfaatnya buat saya. sudah brp kali sy bawa jika sy ikut zikir akbar
bersama. buat yang berminat silahkan. sy mau jual. bagi sy lebih
bermanfaat uangnya buat di bagi2 ke fakir miskin dari pada benda ini
dijadiin rajah atau zimat. saya takut pake benda semacam ini. silahkan
kalo mau. sy tunggu di 081244038000. saya di Gorontalo.
DSC00010
Lara Kamis, 30 September 2010 | 10:21 WIB
1.) SAMBER LILEN/LILIN (anda wanita yg ingn tampl cantik mlebhi
bidadari apalg kala mlm hr/pria yg ingn kelhtn tampan n menawan d lht
sejns atw lwn jenis? Nah sy pny brang ini utk anda,siap tggl pasang,
brasl dr jatim.. Brg trbts,krn sy hny pny 1 ekor sj)   2.) IWAK
TEMPEL.. Byk manfaat n power  3.) BULUH PERINDU yg brasl dr pesisir
pantai selatan+bunga serai+kulit macan+mani gajah (bagi yg tahu
manfaat dr buluh prindu + dg campuranx dlm 1 btl,sy memilikinx,brg yg
ne sy hny pny 1btl,tp law buluh prindu non mani gajah byk trsedia) bgi
yg brminat sila hubgi: 081268173030
raja ω Kamis, 30 September 2010 | 13:22 WIB
siapa yang mau jual piring anti racun atau anti basi,call saya ,klw
setelah di tes keasliannya langsung di bayar sesuai dgn prosedur...
raja ω Kamis, 30 September 2010 | 13:24 WIB
call saya 085297420477 (urgent, antibasi dan racun)
tabah σ Kamis, 30 September 2010 | 22:10 WIB
yang benar2 berminat,serius.bsa dipertanggung jawabkan berani
membeli:

1. uang no seri BK 618395
2. amplop kuno dri seluruh dunia ada 1 katalog
3. teko cina
4. baki cina

yang benar2 serius hub saya. a/n tabah 087870396066.bogor
tabah σ Kamis, 30 September 2010 | 22:21 WIB
yang benar2 berminat,serius,bisa dipertanggung jawabkan berani membeli
:

1. uang 1.000. no seri Bk 618395
2. amplop kuno dri seluruh dunia ada 1 katalog
3. teko cina
4. baki cina ada gambar ular naga ada urat2 emasnya

yang benar2 serius hub saya. a/n tabah 087870396066
/02519272000
ardian Jumat, 1 Oktober 2010 | 21:32 WIB
untuk sdr vita....saya ada buyer yg lagi nyari daun sirih hitam anti
bayangan..kl anda berminat melepas nya..anda boleh menghubungi saya di
no 081280921515
kita jg terima barang2 lain nya yg mempunyai khasiat tertentu...thx
Ahmad Muzakir Sabtu, 2 Oktober 2010 | 11:04 WIB
Bagi Para Mediator Barang-barang Antik, saya ada peminat

I.
- . Mani Gajah Super atau KW 1 
-. Mata Uang Jerman Timur

II. Mencari Pendana untuk Kerjasama Proyek Jalan tol, Serpong Balarja
Nilai Project 10 Triliyun.
Bagi yang berminat hubungi saya di 021-95699744
Ahmad Muzakir
fathir sanjaya £ Sabtu, 2 Oktober 2010 | 21:14 WIB
saya punya rantai babi,yang berminat hubungi saya
andi @ Minggu, 3 Oktober 2010 | 15:08 WIB
saya punya bambu pethuk dan batu petir,  ada yg berminat serius hub :
081.234.4500.98
Bambank Minggu, 3 Oktober 2010 | 21:30 WIB
Kami punya barang koleksi barang antik, Beberapa diantaranya termaksud
anti cukur, anti racun, anti kulit dan anti patah.
http://zonaantik.blogspot.com
nurdin £ Senin, 4 Oktober 2010 | 09:37 WIB
yg mau jual/memaharkan benda@ mustika seperti 
1.anti cukur
2.anti tembak
3.anti racun
4.anti basi
5.ayam cemani darah item
6.mani gajah
7.giok super
8.samurai putus paku
9.BK
10.merah delima dll

bisa hubungi saya d no 085782257344
adhi winata α Selasa, 5 Oktober 2010 | 09:35 WIB
ass wr wb sy mau mencari bayer yg serius dan mau memaharkan barang
antik dan mustikberupa benda 1.tanduk kucing penawar air asin.        
         2.rantai babi  antik kulit.                                  
  3.dan piring anti basi  dan msh banyak lg krn sy mediator
barang"itu. berminat hub ibu hudriah 085242745575- 085242434400
makassar. untuk mediator kota palu hub ibu ayu 085246316323           
       
adhi winata α Selasa, 5 Oktober 2010 | 09:38 WIB
ass wr wb sy mau mencari bayer yg serius dan mau memaharkan barang
antik dan mustikberupa benda 1.tanduk kucing penawar air asin.        
         2.rantai babi  antik kulit.                                  
  3.dan piring anti basi  dan msh banyak lg krn sy mediator
barang"itu. berminat hub ibu hudriah 085242745575- 085242434400
makassar. untuk mediator kota palu hub ibu ayu 085246316323           
       
adhi winata α Selasa, 5 Oktober 2010 | 09:38 WIB
ass wr wb sy mau mencari bayer yg serius dan mau memaharkan barang
antik dan mustikberupa benda 1.tanduk kucing penawar air asin.        
         2.rantai babi  antik kulit.                                  
  3.dan piring anti basi  dan msh banyak lg krn sy mediator
barang"itu. berminat hub ibu hudriah 085242745575- 085242434400
makassar. untuk mediator kota palu hub ibu ayu 085246316323           
       
rudhi Ω Selasa, 5 Oktober 2010 | 19:04 WIB
saya ada uang kuno 5 cen tahun 1945 sebanyak 40 buah...yang minat hub
saya di 085268307777 maaf tidak terima sms
Yudi Selasa, 5 Oktober 2010 | 21:33 WIB
Bagi kolektor barang unik/antik, kami mempunyai bambu kuning pethuk
(pring pethuk). Bambu ini masih menjadi satu dengan pohon induknya,
sehingga terjamin keasliannya. Saya menawarkan Rp 1000.000.000,-/TP .
Jika berminat hub:08812979668 / 081227579669
Yudi Selasa, 5 Oktober 2010 | 21:44 WIB
Bagi kolektor barang antik kami, kami memiliki bambu kuning pethuk /
pring pethuk. Bambu pethuk ini masih menjadi satu dengan pohon
induknya sehingga terjamin keasliannya. Lokasi kami berada di
yogyakarta. kami menawarkan Rp.1000.000.000,-/Tp. Jika berminat
hub:08812979668 / 081227579669
abah ageung σ Rabu, 6 Oktober 2010 | 11:04 WIB
saya mempunyai barang2 kuno lemari,meja kursi marmer persia, brangkas
dll untuk yang berminat silahkanmenghubungi email atau no telp saya 
ageungnoor@yahoo.co.id 081312888172
andreas Jumat, 8 Oktober 2010 | 07:13 WIB
Saya tau dan kenal PEMBELI 
yang merupakan Perwakilan dari pembeli Tokek/ Gekco dan Kolektor
barang antik dari Canada, Perancis berkedudukan di Jakarta, Indonesia

Di Beli dengan kriteria dan sistem sbb:

Daftar harga dan Kriteria TOKEK RUMAH 1 September 2010 :
TOKEK Dengan Kriteria sebagai berikut :

1. Termasuk jenis Tokek Rumah / Pohon
2. Kondisi sehat dan tidak Luka
3. Kondisi perut dalam keadaan kosong dan tidak padat ( normal )
4. Kepala harus lebih besar dari badannya (perut)
5. Tokek dipelihara secara alami tanpa adanya proses penggemukan
buatan
6. Tokek sensitive terhadap lingkungan , lincah , dan tidak kaku
7. Berat minimal tertera dibawah, siap pengukuran dan penimbangan
8. Badan seperti cicak dan adanya bintik-bintik warna
merah,hijau,putih, atau keunguan
9. Tokek dapat merayap di dinding tembok,kayu dan kaca, karena
memiliki perekat alami pada ke-4 kakinya.
10. Fisik alami dan tidak ada unsur magic atau ilmu hitam atau
Uka-uka
TOKEK Dengan harga sebagai berikut :

Dengan harga sebagai berikut : Dalam Rupiah Indonesia
Berat 330gr – 340gr Minimal 8ekor harga @ Rp. 2.500.000.000
Berat 350gr – 370gr Minimal 4ekor harga @ Rp. 2.500.000.000
Berat 380gr – 390gr Minimal 1ekor harga @ Rp. 4.000.000.000
Berat 400gr up harga Rp. 25.000.000.000 / 100gr
Berat 500gr up harga Rp. 30.000.000.000 / 100gr
Berat 600gr up harga Rp. 40.000.000.000 / 100gr
Berat 700gr up harga Rp. 50.000.000.000 / 100gr
Berat 800gr up harga Rp. 60.000.000.000 / 100gr
Berat 900gr up harga Rp. 70.000.000.000 / 100gr
Berat 1000gr up (1kg) harga Rp. 100.000.000.000 / 100gr

Dengan harga sebagai berikut : Dalam Ringgit Malaysia
Berat 330gr – 340gr Minimal 8ekor harga @ 1.000.000 Ringgit
Malaysia
Berat 350gr – 370gr Minimal 4ekor harga @ 1.000.000 Ringgit
Malaysia
Berat 380gr – 390gr Minimal 1ekor harga @ 1.600.000 Ringgit
Malaysia
Berat 400gr up harga 10.000.000 Ringgit Malaysia / 100gr
Berat 500gr up harga 12.000.000 Ringgit Malaysia / 100gr
Berat 600gr up harga 16.000.000 Ringgit Malaysia / 100gr
Berat 700gr up harga 20.000.000 Ringgit Malaysia/ 100gr
Berat 800gr up harga 24.000.000 Ringgit Malaysaia/ 100gr
Berat 900gr up harga 28.000.000 Ringgit Malaysia/ 100gr
Berat 1000gr up (1kg) harga 40.000.000 Ringgit Malaysia/ 100gr

Daftar harga dan Kriteria BARANG ANTIK 15 agustus 2010 :
BARANG ANTIK Dengan kriteria sebagai berikut :

1. Ayam Cemani
Fisik dan darah full hitam (darah yg diambil bagian Jengger), ayam
minimal berumur 10 bulan, berat minimal 9ons, sehat dan alami.
2. Anti Cukur (AC)
Rambut siapapun yang memegang barang tersebut tidak bisa diputuskan
dengan silet.
3. Anti Panas
Pegang anti panas dan tangan satunya masukkan kedalam air panas, maka
tidak terasa panas.
4. Anti Basi
Nasi tidak basi sampai 72jam (3x24jam) *Pengetesan harus dikantor
5. Anti Racun
Ikan bisa bertahan dalam racun 15menit dengan ikan yang mati tanpa
anti racun.
6. Anti Rasa
Bisa menetralkan rasa asin maksimal 5menit.
7. Anti Tembak
Masukkan di Gelas plastik, ditembak dengan jarak bidik 2meter tidak
akan mempan.
8. Bambu Pethuk Fisik
Alami ( bukan hasil finishing ), Alis dan Pinggul saling berhadapan,
dan besar minimal diameter 7,5mm.
9. Kantong Macan ( KM )
Bisa datang sampai Jakarta dan bisa pindah kamar
10. Merah Delima ( MD )
Bisa memerahkan air dalam gelas dan minimal 3gelas dalam waktu
maksimal 5menit.
11. Tembus Pandang ( Mustika Lipan )
Bisa melihat benda yang tertutup /terhalang dengan jelas.
12. Mani Gajah ( MG )
Sediakan 2 batang korek api, masing-masing dicolekkan pada mani gajah,
satu ditaruh diatas air dan satunya diatas permukaan air dengan jarak
2 cm, tidak boleh menyentuh air, batang yang mengapung di air harus
mengikuti batang yang diatasnya bila di gerakkan, minimal 3gram.
13. Giok Super
Anti Panas 20menit dengan lilin , anti gores dengan kikir baja dan
fokus.
14. Batu Rubah
Bisa merubah air didalam gelas sesuai dengan warna batunya.
15. Blue Safire
Bisa merubah air dalam gelas menjadi biru.
16. Batara Karang ( BK )
Bisa buka gembok, matangin telor dan matikan lampu.
17. Cung Pet ( Matikan Lampu )
Diarahkan ke lampu / lilin langsung mati.
18. Daun Sirih Hitam ( Hilang )
Siapa saja yang memegang akan menghilang ( tidak kelihatan sama orang
lain).
19. Samurai Slendang
Kedap udara dan putus paku 12cm maksimal 2x gesek.
20. Samurai Roll
Kedap udara dan putus paku 12cm maksimal 2x gesek.
21. Keris Bediri
Bisa didirikan oleh siapa saja, tanpa ada media bantu dan bukan karena
keseimbangan. panjang minimal 40cm, ujung keris harus lancip.
22. Mustika Air
Masukkan mustika air dalam air aqua gelas dan celupkan tangan tangan
kedalam air maka tidak akan kelihatan.
23. Kain Anti Bakar
Disiram bensin dan dibakar tidak terbakar, bahan terbuat dari cotton
atau Sutra, minimal 1meter.
24. Benalu Bambu
Benalu yang asli dan alami tumbuh pada bambu.
25. Uang Soekarno pecahan Rp.1.000 thn 1964
melengkung diatas telapak tangan minimal membentuk huruf U tetapi di
atas gelas yang berisi air panas tdk melengkung/bergerak

BARANG ANTIK Dengan Harga sebagai berikut :
1. Ayam Cemani Rp. 35.000.000.000,-
2. Anti Cukur Rp. 150.000.000.000,- / Per Cukur
3. Anti Panas Rp. 25.000.000.000,-
4. Anti Basi Rp. 15.000.000.000,-
5. Anti Racun Rp. 75.000.000.000,-
6. Anti Rasa Rp. 200.000.000.000,-
7. Anti Tembak Rp. 30.000.000.000,-
8. Bambu Pethuk Fisik Rp. 60.000.000,- / Gram
9. Kantong Macan ( KM ) Rp. 350.000.000.000,-
10. Merah Delima ( MD ) Rp. 10.000.000.000,- / Gelas
11. Tembus Pandang ( Mustika Lipan ) Rp. 200.000.000.000,- s/d
300.000.000.000,-
12. Mani Gajah ( MG ) Rp. 400.000.000,- / Gram
13. Giok Super Rp. 1.500.000.000,- / Kg
14. Batu Rubah Rp. 35.000.000.000,-
15. Blue Safire Rp. 35.000.000.000,-
16. Batara Karang ( BK ) Rp. 450.000.000.000,-
17. Cung Pet ( Matikan Lampu ) Rp. 25.000.000.000,-
18. Daun Sirih Hitam ( Hilang ) Rp. 400.000.000.000,-
19. Samurai Slendang Rp. 100.000.000.000,- s/d 250.000.000.000,-
20. Samurai Roll Rp. 300.000.000.000,-
21. Keris Bediri Rp. 40.000.000.000,-
22. Kain Anti Bakar Rp. 60.000.000,- / Cm
23. Mustika Air Rp.30.000.000.000,-
24. Benalu Bambu Rp. 25.000.000,- / Lembar
25. Uang Soekarno Rp. 1.000.000.000/ lembar

Bagi yang memiliki TOKEK atau BARANG ANTIK yang sesuai dengan kriteria
diatas dan setuju dengan harga tsb.
silahkan datang kekantor kami dijakarta untuk membuat kesepakatan atau
perjanjian jual beli yang berkekuatan hukum dengan sekalian
menyerahkan uang kompensasi atau jaminan bagi kami pembeli untuk
datang melihat dan mengetes tokek/barang antik yang anda tawarkan
kepada kami jika lulus dalam pengetesan 2 x kami akan langsung lakukan
pembayaran
Daftar Counteran / Undangan Perwilayah / uang jaminan / uang
kompensasi

DAFTAR BIAYA UNDANGAN PER AREA / PROPINSI
Aceh 40jt
Sumatra 35jt
Nias 45jt
Riau 35jt
Padang 35jt
Batam 38jt
Kepri 40jt
Bangka Belitung 35jt
Jambi 35jt
Bengkulu 35jt
Lampung 25jt
DKI Jakarta 5jt
Kantor 5jt
Bekasi 7jt
Tangerang 7jt
Depok, Cibubur 7jt
Bogor 12jt
Serang, Cilegon 12jt
Jawa Barat 18jt
Jawa Tengah 25jt
Jawa Timur 30jt
Madura 38jt
Kalimantan 38jt
Bali 38jt
NTB 48jt
NTT 48jt
Sulawesi 48jt
Gorontalo 55jt
Maluku 55jt
Papua 68jt
Malaysia 130 juta rupiah / 52.000 Ringgit Malaysia

Daftar undangan ini sama berlaku untuk Tokek dan Barang Antik
Apabila Barang masuk Kriteria, Pengembalian 2xlipat untuk Tokek dan
2xlipat untuk Barang antik
Undangan bisa langsung di setor kekantor ataupu
andreas Jumat, 8 Oktober 2010 | 07:27 WIB
Saya tau dan Kenal PEMBELI
yang merupakan Perwakilan dari pembeli Tokek/ Gekco dan Kolektor
barang antik dari Canada, Perancis berkedudukan di Jakarta, Indonesia
Kami mau membeli dengan kriteria dan sistem sbb:

Daftar harga dan Kriteria TOKEK RUMAH 1 September 2010 :
TOKEK Dengan Kriteria sebagai berikut :

1. Termasuk jenis Tokek Rumah / Pohon
2. Kondisi sehat dan tidak Luka
3. Kondisi perut dalam keadaan kosong dan tidak padat ( normal )
4. Kepala harus lebih besar dari badannya (perut)
5. Tokek dipelihara secara alami tanpa adanya proses penggemukan
buatan
6. Tokek sensitive terhadap lingkungan , lincah , dan tidak kaku
7. Berat minimal tertera dibawah, siap pengukuran dan penimbangan
8. Badan seperti cicak dan adanya bintik-bintik warna
merah,hijau,putih, atau keunguan
9. Tokek dapat merayap di dinding tembok,kayu dan kaca, karena
memiliki perekat alami pada ke-4 kakinya.
10. Fisik alami dan tidak ada unsur magic atau ilmu hitam atau
Uka-uka
TOKEK Dengan harga sebagai berikut :

Dengan harga sebagai berikut : Dalam Rupiah Indonesia
Berat 330gr – 340gr Minimal 8ekor harga @ Rp. 2.500.000.000
Berat 350gr – 370gr Minimal 4ekor harga @ Rp. 2.500.000.000
Berat 380gr – 390gr Minimal 1ekor harga @ Rp. 4.000.000.000
Berat 400gr up harga Rp. 25.000.000.000 / 100gr
Berat 500gr up harga Rp. 30.000.000.000 / 100gr
Berat 600gr up harga Rp. 40.000.000.000 / 100gr
Berat 700gr up harga Rp. 50.000.000.000 / 100gr
Berat 800gr up harga Rp. 60.000.000.000 / 100gr
Berat 900gr up harga Rp. 70.000.000.000 / 100gr
Berat 1000gr up (1kg) harga Rp. 100.000.000.000 / 100gr

Daftar harga dan Kriteria BARANG ANTIK 15 agustus 2010 :
BARANG ANTIK Dengan kriteria sebagai berikut :

1. Ayam Cemani
Fisik dan darah full hitam (darah yg diambil bagian Jengger), ayam
minimal berumur 10 bulan, berat minimal 9ons, sehat dan alami.
2. Anti Cukur (AC)
Rambut siapapun yang memegang barang tersebut tidak bisa diputuskan
dengan silet.
3. Anti Panas
Pegang anti panas dan tangan satunya masukkan kedalam air panas, maka
tidak terasa panas.
4. Anti Basi
Nasi tidak basi sampai 72jam (3x24jam) *Pengetesan harus dikantor
5. Anti Racun
Ikan bisa bertahan dalam racun 15menit dengan ikan yang mati tanpa
anti racun.
6. Anti Rasa
Bisa menetralkan rasa asin maksimal 5menit.
7. Anti Tembak
Masukkan di Gelas plastik, ditembak dengan jarak bidik 2meter tidak
akan mempan.
8. Bambu Pethuk Fisik
Alami ( bukan hasil finishing ), Alis dan Pinggul saling berhadapan,
dan besar minimal diameter 7,5mm.
9. Kantong Macan ( KM )
Bisa datang sampai Jakarta dan bisa pindah kamar
10. Merah Delima ( MD )
Bisa memerahkan air dalam gelas dan minimal 3gelas dalam waktu
maksimal 5menit.
11. Tembus Pandang ( Mustika Lipan )
Bisa melihat benda yang tertutup /terhalang dengan jelas.
12. Mani Gajah ( MG )
Sediakan 2 batang korek api, masing-masing dicolekkan pada mani gajah,
satu ditaruh diatas air dan satunya diatas permukaan air dengan jarak
2 cm, tidak boleh menyentuh air, batang yang mengapung di air harus
mengikuti batang yang diatasnya bila di gerakkan, minimal 3gram.
13. Giok Super
Anti Panas 20menit dengan lilin , anti gores dengan kikir baja dan
fokus.
14. Batu Rubah
Bisa merubah air didalam gelas sesuai dengan warna batunya.
15. Blue Safire
Bisa merubah air dalam gelas menjadi biru.
16. Batara Karang ( BK )
Bisa buka gembok, matangin telor dan matikan lampu.
17. Cung Pet ( Matikan Lampu )
Diarahkan ke lampu / lilin langsung mati.
18. Daun Sirih Hitam ( Hilang )
Siapa saja yang memegang akan menghilang ( tidak kelihatan sama orang
lain).
19. Samurai Slendang
Kedap udara dan putus paku 12cm maksimal 2x gesek.
20. Samurai Roll
Kedap udara dan putus paku 12cm maksimal 2x gesek.
21. Keris Bediri
Bisa didirikan oleh siapa saja, tanpa ada media bantu dan bukan karena
keseimbangan. panjang minimal 40cm, ujung keris harus lancip.
22. Mustika Air
Masukkan mustika air dalam air aqua gelas dan celupkan tangan tangan
kedalam air maka tidak akan kelihatan.
23. Kain Anti Bakar
Disiram bensin dan dibakar tidak terbakar, bahan terbuat dari cotton
atau Sutra, minimal 1meter.
24. Benalu Bambu
Benalu yang asli dan alami tumbuh pada bambu.
25. Uang Soekarno pecahan Rp.1.000 thn 1964
melengkung diatas telapak tangan minimal membentuk huruf U tetapi di
atas gelas yang berisi air panas tdk melengkung/bergerak

BARANG ANTIK Dengan Harga sebagai berikut :
1. Ayam Cemani Rp. 35.000.000.000,-
2. Anti Cukur Rp. 150.000.000.000,- / Per Cukur
3. Anti Panas Rp. 25.000.000.000,-
4. Anti Basi Rp. 15.000.000.000,-
5. Anti Racun Rp. 75.000.000.000,-
6. Anti Rasa Rp. 200.000.000.000,-
7. Anti Tembak Rp. 30.000.000.000,-
8. Bambu Pethuk Fisik Rp. 60.000.000,- / Gram
9. Kantong Macan ( KM ) Rp. 350.000.000.000,-
10. Merah Delima ( MD ) Rp. 10.000.000.000,- / Gelas
11. Tembus Pandang ( Mustika Lipan ) Rp. 200.000.000.000,- s/d
300.000.000.000,-
12. Mani Gajah ( MG ) Rp. 400.000.000,- / Gram
13. Giok Super Rp. 1.500.000.000,- / Kg
14. Batu Rubah Rp. 35.000.000.000,-
15. Blue Safire Rp. 35.000.000.000,-
16. Batara Karang ( BK ) Rp. 450.000.000.000,-
17. Cung Pet ( Matikan Lampu ) Rp. 25.000.000.000,-
18. Daun Sirih Hitam ( Hilang ) Rp. 400.000.000.000,-
19. Samurai Slendang Rp. 100.000.000.000,- s/d 250.000.000.000,-
20. Samurai Roll Rp. 300.000.000.000,-
21. Keris Bediri Rp. 40.000.000.000,-
22. Kain Anti Bakar Rp. 60.000.000,- / Cm
23. Mustika Air Rp.30.000.000.000,-
24. Benalu Bambu Rp. 25.000.000,- / Lembar
25. Uang Soekarno Rp. 1.000.000.000/ lembar

Bagi yang memiliki TOKEK atau BARANG ANTIK yang sesuai dengan kriteria
diatas dan setuju dengan harga tsb.
silahkan datang kekantor kami dijakarta untuk membuat kesepakatan atau
perjanjian jual beli yang berkekuatan hukum dengan sekalian
menyerahkan uang kompensasi atau jaminan bagi kami pembeli untuk
datang melihat dan mengetes tokek/barang antik yang anda tawarkan
kepada kami jika lulus dalam pengetesan 2 x kami akan langsung lakukan
pembayaran
Daftar Counteran / Undangan Perwilayah / uang jaminan / uang
kompensasi

DAFTAR BIAYA UNDANGAN PER AREA / PROPINSI
Aceh 40jt
Sumatra 35jt
Batam 38jt
Lampung 25jt
DKI Jakarta 5jt
Bekasi 7jt
Tangerang 7jt
Depok, Cibubur 7jt
Bogor 12jt
Serang, Cilegon 12jt
Jawa Barat 18jt
Jawa Tengah 25jt
Jawa Timur 30jt
Sulawesi 48jt
Maluku 55jt

Daftar undangan ini sama berlaku untuk Tokek dan Barang Antik
Apabila Barang masuk Kriteria, Pengembalian 2xlipat untuk Tokek dan
2xlipat untuk Barang antik
Undangan bisa langsung di setor kekantor ataupun di transfer via
Bank.
Undangan harus masuk maksimal 1 hari sebelum transaksi.
uang undangan/jaminan/kompensasi/counter
Ini terpaksa kami terapkan, karena kami melayani transaksi keseluruh
indonesia, keterbatasan waktu menjadi alasan utama, dimana pemilik /
kuasa barang / mediator wajib menjamin / memberikan tanda keseriusan
untuk booking waktu Buyer agar transaksi bisa berlangsung tepat waktu,
tidak mundur bahkan batal.
Dan untuk menjaga supaya info yang masuk kepada kami akurat dan bisa
dipertanggung jawabkan, agar kami tidak bekerja sia-sia dilapangan.
Karena untuk melakukan transaksi ini, kami harus mengurus semua
administransi dikantor maupun di Bank agar pembayaran bisa berlangsung
lancar.
hubungi

Andreas
HP : +62 816 4803 950
      +62 812 1037 6449
       +6221 3386 3160
Email : andreasbible@gmail.com
jogja Minggu, 10 Oktober 2010 | 19:22 WIB
buat bung andreas...
wah bung sptnya bung ini udah lama main beginian y? bloh th dpt brp
bung smp skrg? mksd saya income dr penjualan yg anda transaksikan
bung?
sory bknya lancang cm saya berfikir mkn ada bbrp yg bs saya terima cm
scr logika saya menolak apa yg anda tulis ini
mohon maaf kl ini membuat anda tersinggung
mohon klarifikasinya
Freddy γ Minggu, 10 Oktober 2010 | 19:39 WIB
ass wr wb sy mau mencari buyer yg serius dan mau memaharkan barang
antik dan mustikberupa benda 1.empedu Babi Hutan          
         2.Telur Merpati yang sudah jadi batu                         
        
   dan msh banyak lg krn sy mediator
barang"itu. berminat hub 081263644443,085275953443 (Freddy)
Yani σ Senin, 11 Oktober 2010 | 13:00 WIB
Health E-Cigarette
Rokok mengganggu kesehatan anda? kini ada solusinx.. "E-Cigarette" dg
rs mint nya.  brbentuk mirip rkk SURYA.. rokok kesehatan tanpa
mancis/korek api menghidupkanx,krn ia electrik dan brasap byk,dpt 200x
hisap dlm stiap rkk..brapi d ujung rkk bl d hisap & rkknx trletak d
pangkal rkk. d lengkapi USB utk mengecas ujung rkk,d lengkapi dg 10
btg rkk dlm stiap kemasan perdana sehrga 300rb & 80rb refill. hrga blm
trmsk ongkos kirim. anda brminat/ign tw lbh jls. hubgi sy d
081959080633. 
Smkoking is harmful for health 
E-Cigarette is good for health (rasa mint menyegarkan)
Yani σ Senin, 11 Oktober 2010 | 13:11 WIB
Health E-Cigarette
Rokok mengganggu kesehatan anda? kini ada solusinx.. "E-Cigarette" dg
rs mint nya.  brbentuk mirip rkk SURYA.. rokok kesehatan tanpa
mancis/korek api menghidupkanx,krn ia electrik dan brasap byk,dpt 200x
hisap dlm stiap rkk..brapi d ujung rkk bl d hisap & rkknx trletak d
pangkal rkk. d lengkapi USB utk mengecas ujung rkk,d lengkapi dg 10
btg rkk dlm stiap kemasan perdana sehrga 300rb & 80rb refill. hrga blm
trmsk ongkos kirim. anda brminat/ign tw lbh jls. hubgi sy d
081959080633. 
Smkoking is harmful for health 
E-Cigarette is good for health (rasa mint menyegarkan)
yakuza σ Senin, 11 Oktober 2010 | 16:57 WIB
q pny mangkuk antik  lekuk pinggiranya menyerupai bunga teratai. dasar
gambar mangkuk bunga teratai. luar gambar rindang bambu, brung n
bunga...  terdpat tulisan cina kuno...

mangkuk ini adlah warisn trun temurun keluarga..  berminat hub sy....
idam £ Senin, 11 Oktober 2010 | 17:23 WIB
kalau ada yang berminat mustika embun sepasang
1. mustika embun sepasang
2. bambu bercabang 2(ketemu ruas)
3. tanduk kucing
4. gigi petir........
silakan hub. 0819 4324 2151 
area sulawesi tenggara
Putra Rabu, 13 Oktober 2010 | 00:32 WIB
Untuk Yang wilayah sumbar, yang mau cari Guci Anti racun, bisa hubungi
saya hp. 081278087901, trims
Putra Rabu, 13 Oktober 2010 | 09:06 WIB
Bpk/Ibu, Saudara/i, saya mau tanya, apakah Bpk/Ibu, Saudara/i udah
pernah Berhasil dalam penjualan Barang Antik nya??????? kalau udh ada
yg berhasih dalam penjualan nya tolong tunjuk tagan deh, biar kami
yang belum pernah berhasil ini menjadi tmbah semagat menjualnya.....
Kalau Bk/ibu, Saudara/i tdk punya uang undagan dan tidak tau yng
sebenar bayer, untuk transaksinya kecil ke mungkinan untuk berhasil, 
bayak yang ngaku2 saya punya barang, pas di cek kelapagan tidak ada
barangnya, trus nunjukin kesini ke sana lagi, 
trus ngaku2 saya buyernya, udah di tes barangnya lulus tes, ga ada
uang mau bayarnya, tunggu2 ga datang2 sampai sekarang, 
kadang saya heran dan bingung, mana yang benar???
Barang Antik Apa Orng nya yang antik ni?????
saya udah ketemu bayer yg sebenar bayer tapi untuk turun meraka harus
pakai undagan, saya tanya, udah pernah berhasil pak, selama ngurus
ini, trus jawab nya..... belum pak..., herankan.... begitu byak brang
yang di iklan kan, begitu bayak bayer yang di iklankan, tapi ga ada
yang sukses...... wahhhhhhhhh....
saya punya guci anti racun yang sudah di tes dan lulus, dan saya tau
bayer yang mau beli mahal, yg jadi kendala saya uang undagannya, nah
itu yg jadi masalah...... nah akhir nya misa ga jadi transaksi jg
jadinya karena kendala uang undagan, bagi yang punya solusi, jln
keluarnya, tolong hubungi saya ya, trimakasih
Putra Rabu, 13 Oktober 2010 | 09:14 WIB
Bpk/Ibu, Saudara/i, saya mau tanya, apakah Bpk/Ibu, Saudara/i udah
pernah Berhasil dalam penjualan Barang Antik nya??????? kalau udh ada
yg berhasih dalam penjualan nya tolong tunjuk tagan deh, biar kami
yang belum pernah berhasil ini menjadi tmbah semagat menjualnya.....
Kalau Bk/ibu, Saudara/i tdk punya uang undagan dan tidak tau yng
sebenar bayer, untuk transaksinya kecil ke mungkinan untuk berhasil, 
bayak yang ngaku2 saya punya barang, pas di cek kelapagan tidak ada
barangnya, trus nunjukin kesini ke sana lagi, 
trus ngaku2 saya buyernya, udah di tes barangnya lulus tes, ga ada
uang mau bayarnya, tunggu2 ga datang2 sampai sekarang, 
kadang saya heran dan bingung, mana yang benar???
Barang Antik Apa Orng nya yang antik ni?????
saya udah ketemu bayer yg sebenar bayer tapi untuk turun meraka harus
pakai undagan, saya tanya, udah pernah berhasil pak, selama ngurus
ini, trus jawab nya..... belum pak..., herankan.... begitu byak brang
yang di iklan kan, begitu bayak bayer yang di iklankan, tapi ga ada
yang sukses...... wahhhhhhhhh....
saya punya guci anti racun yang sudah di tes dan lulus, dan saya tau
bayer yang mau beli mahal, yg jadi kendala saya uang undagannya, nah
itu yg jadi masalah...... nah akhir nya misa ga jadi transaksi jg
jadinya karena kendala uang undagan, bagi yang punya solusi, jln
keluarnya, tolong hubungi saya ya, trimakasih
Natalino gusmaun Rabu, 13 Oktober 2010 | 11:19 WIB
kepada bpk/ibu saudara/i sekalian bagi yang berminat untuk membeli
barang-barang antik saya memiliki barang antik jepang. silakan hubungi
no tersebut diatas, terimakasih atas kerja sama yang baik.
Natalino gusmaun Rabu, 13 Oktober 2010 | 11:42 WIB
saya punya piring naga timbul 2 buah bagi yang berminat silakan
hubunggi alamat diatas
gufron al bantani Rabu, 13 Oktober 2010 | 13:00 WIB
salam 
kya''a kbnyakan calo-----

sy ada KM-

kalo brani bw bayer/ sy minta setelah tes lngsung teken kontrak..-dg
notas
arya ¤ Rabu, 13 Oktober 2010 | 22:14 WIB
buat yg mencari samurai jepang taun 1112 dan didalam gagangnya ada
batu giok dpt menghubungi saya... dan pedang yg bisa dijadikan sabuk,
taun tua jg sy lupa taunnya    semuanya DIJUAL!!!
gus samsul Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB
saya ada keris leris untuk dijual...dari keris jamn mojopahid,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
ayah hasta dan hiwa
gus samsul Senin, 18 Oktober 2010 | 04:23 WIB
gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB

saya ada keris keris untuk dijual...dari keris jaman mojopahit,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh
banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
Picture20090807 114409-003
gus samsul Senin, 18 Oktober 2010 | 04:24 WIB
gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB

saya ada keris keris untuk dijual...dari keris jaman mojopahit,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh
banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
gus samsul Senin, 18 Oktober 2010 | 04:26 WIB
gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB

saya ada keris keris untuk dijual...dari keris jaman mojopahit,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh
banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
Echman Senin, 18 Oktober 2010 | 22:18 WIB
Saya banyak jual barang antik. Yang berminat silahkan kunjungi blog
saya atau telpon ke 081330011468
barang dijamin antik.

blog
saya:http://mamangunners.blogspot.com/2010/10/di-jual-barang-antik.htm
l?zx=20b28032985e2be2
yanto š Selasa, 19 Oktober 2010 | 00:11 WIB
kalau ada buyer yang serius mencari barang antik seperti MD, anti
cukur, samurai selendang..hubungi segera.
yanto š Selasa, 19 Oktober 2010 | 00:13 WIB
kalau ada buyer yang serius mencari barang antik seperti MD, anti
cukur, samurai selendang..hubungi segera082175480040
iwan ¢ Selasa, 19 Oktober 2010 | 20:43 WIB
saya ada guci antik dengan gambar naga biru timbul,anti basi,...bagi
buyer yg minat n  serius silahkan hubungi  nmor 085242739968..
hilal ΠRabu, 20 Oktober 2010 | 12:34 WIB
di jual mtr CB100 '73, Rp. 8.000.000,- surat2 lengkap pajak baru
perpanjang, body mulus, CDI, mesin halus sudah di krom, rem depan
cakram, siap pakai...........
hubungi ihsan di 02198792730 atau hilal di 02193284124
cb
rasya © Rabu, 20 Oktober 2010 | 15:01 WIB
bagi anda yg mau menjual/memaharkan benda mustika seperti
1.anti cukur
2.anti tembak
3.anti basi
4.anti racun
5.anti rasa
6.samurai putus paku
7.mani gajah
8.giok
9.merah delima
10.rantai babi
11.batara karang DLL

bisa hub saya d no 083899490128
buyer bisa d percaya,,dan bisa membuktikan dana nya………!!!
awang Kamis, 21 Oktober 2010 | 10:42 WIB
saya punya pring pethuk dan batu bisa bergerak sendiri mau
dimaharkan.anda berminat hub: awang 081615294657
ferdinan andy tamzil θ Jumat, 22 Oktober 2010 | 13:00 WIB
saya punya : 
1. uang soekarno thn 64 pecahan 100 rupiah,bisa melengkung di tangan
2. tasbih gaharu
3. tasbih cendana
4. keris garuda dr kuningan,gagang nya bisa dilepas dengan cara
diputar
kalau ada yg berminat hub saya di no. 0819 761 9700 / 0812 7681 4477
gus samsul Minggu, 24 Oktober 2010 | 19:25 WIB
gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:26 WIB

gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB

saya ada keris keris untuk dijual...dari keris jaman mojopahit,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh
banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
gus samsul Minggu, 24 Oktober 2010 | 19:27 WIB
gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:26 WIB

gus samsul ∴ Senin, 18 Oktober 2010 | 04:20 WIB

saya ada keris keris untuk dijual...dari keris jaman mojopahit,
mataram, kasunanan surakarta..pedang kraton pb ix, pedang kompeni,
atau pedang voc, dll

bagi anda yang hancur gara gara uk uk, atau sdh terlanjur jatuh
banyak
hutang....kami ada solusinya.........................


atau bagi anda yang ingin mengenal dunia ghoib yang menyatu dlm jadi
diri, anda bisa prifat dgn saya....baik ketemu langsung atau jarak
jauh.


saya : gus  samsul  081 393 83 0007

kraton kartosuro hadiningrat. purwadhaha kediri.
Ahmad Muzakir Senin, 25 Oktober 2010 | 10:34 WIB
Bagi pemilik atau peminat barang-barang antik yang merasa
barang-barangnya mau dijual atau yang mau beli, mari sama-
sama, kita gabung siapa tahu rezeki kita ada disini. karena saya
banyak yang mencari dan membutuhkan. misalnya uang kuno yang kertas,
RB,AC,Keris,BK,Bambu Petuk,MD dll
Ahmad Muzakir Senin, 25 Oktober 2010 | 10:39 WIB
Kami ada uang lama 3 lembar gambar sukarno, yang bisa lengkung, bila
diletakan diatas telapak tangan dan diatas gelas yang terisi air. Bila
ada peminat yang serius mau beli
akan dijual uang tersebut.
ardian Senin, 25 Oktober 2010 | 17:57 WIB
utk pak ahmad muzakkir
uang gambar sukarno pec 1000 yg kami cari kriteria nya bisa melengkung
di tangan.tp kalau di taruh di gelas yg berisi air panas tidak
melengkung..kalau ada barang yg seperti itu kami maharkan 100 juta /
lembar..kl ada brg nya silahkan hbgi kami..tks
Freddy Senin, 25 Oktober 2010 | 19:34 WIB
Saya punya geliga landak, juga barang2 antik seperti, Keris Nogo
sosro, bambu pethuk, salak yang telah keras menjadi batu, meja giok,
anti racun, anti cukur, anti tembak.
dan masih banyak lagi batang antik lainnya.

yang berminat Hubungi saya di Telp +62631-7000227, +6281263644443.
saya tinggal di sibolga, sumatra utara. indonesia.
Hanya untuk yang serius.
Salam
Freddy Senin, 25 Oktober 2010 | 19:35 WIB
IMG1612A
Freddy Senin, 25 Oktober 2010 | 19:36 WIB
Tongkat Nogo Sosro
IMG1628A
hamad ΠSelasa, 26 Oktober 2010 | 11:09 WIB
Saya ingin memaharkan MD barang bisa dilihat langsung, lokasi saya di
Bali. Bila anda serius mau merawatnya silahkan hubungi saya, mahar
tidak perlu M M an barang silahkan dilihat dulu. Mohon secepatnya di
khususkan untuk yang berlokasi di Bali. No mediator sebaiknya langsung
pembeli. Dan di khususkan pembeli pribadi.
hamad ΠSelasa, 26 Oktober 2010 | 11:10 WIB
Hubungi: 08813637682
aryadi Selasa, 26 Oktober 2010 | 12:04 WIB
kami menjual meja giok jika anda berminat hubungi kami
gus samsul Selasa, 26 Oktober 2010 | 14:22 WIB
berikut adalah barang barang yang ingin saya jual dan maharkan : 


1. keris naga siluman  ( mataram demak )

    mahar :  negosible ( bisa nego / ikhlash )
antik 003.1
gus samsul Selasa, 26 Oktober 2010 | 14:28 WIB
berikut adalah barang barang yang ingin saya jual dan maharkan : 


1. keris jangkung  ( sedayu padjajaran )

    mahar :  negosible ( bisa nego / ikhlash )
antik 005.1

23 komentar:

  1. Saya punya barang antik dan pusaka peninggalan leluhur saya...
    1. Keris Omyang Jimbe
    2. Keris Tilam Sari
    3. Keris Syeh Jangkung
    4. Keris Pulang Geni
    5. Kujang dari Kerajaan Siliwangi
    6. Kol Buntet
    7. Batu Mustika Mira Delima
    8. Rantai Babi ( RB )
    9. Al-Qur'an Stambul Lengkap
    ada juga tokek dengan berat rata2 400gram keatas jumlahnya lebih dari 10 ekor, jika ada yang berminat dan serius hub. saya di 0821 4222 5222/ 0856 4917 7705 / e-mail : dicky.febian@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Buat bung Andreas...
    Saya punya barang antik dan pusaka peninggalan leluhur saya...
    1. Keris Omyang Jimbe
    2. Keris Tilam Sari
    3. Keris Syeh Jangkung
    4. Keris Pulang Geni
    5. Kujang dari Kerajaan Siliwangi
    6. Kol Buntet
    7. Batu Mustika Mira Delima
    8. Rantai Babi ( RB )
    9. Al-Qur'an Stambul Lengkap
    ada juga tokek dengan berat rata2 400gram keatas jumlahnya lebih dari 10 ekor, jika anda berminat dan serius kita gambling aja, silahkan datang ke tempat saya dan test langsung barangnya, klw tdk lolos smua biaya transportasi dan akomodasi anda saya kembalikan 10X lipat.. Tapi klw lolos test sampai 2X maka anda harus bisa menyelesaikan pembayarannya hari itu juga..dan sebelum pelaksanaan test kita buat pejanjian berkekuatan hukum di depan notaris...simpel kan??...saya di Kediri Jawa Timur...hub. saya di 0821 4222 5222/ 0856 4917 7705 / e-mail : dicky.febian@yahoo.com

    BalasHapus
  3. sy Punya barang antik :
    1. keris
    2. badik
    3. tapak jalak kurung badar sulaeman
    4. tongkat nogo sosro
    sy akan maharkan barang tersebut di atas yang berminat silakan hub : 085223009250/email sdnbandungkulon@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Seni, Antik, dan Bertuah

    Perhatian. . !!!!

    Semua yg ditampilkan disini ditujukan untuk membantu sesama. . jika anda berminat akan sesuatu koleksi dari saya. . ataupun mengginkan sesuatu barang tertentu. . saya siap melayaninya. .

    saya tidak mematok harga. . . yg saya perlukan hanya keiklasan. . . dan menghargai koleksi2 saya sepantasnya saja. . . .

    Blog ini tidak ditujukan untuk memperjual-belikan barang2. . tetapi memaharkan kepada yg berjodoh. . . dan sesuai dengan kreteria saya. . . .

    www.jual-antikbertuah.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Assalamuallaikum....
    Saya Merawat Barang Langka yang saat ini memang sulit di dapat antara Lain :

    1. Bambu Pethuk (temu ruas)Hidup di Pot.
    Diameter/Lilit 3 cm, Jarak Ruas 7 cm, panjang 30 cm.
    Buku masih berakar kasar aslinya.

    2. Benalu Bambu/Buluh.
    2 Benalu tumbuh di satu Batang Bambu
    Daun Hijau Segar karena Hidup dirawat.
    Jumlah Daun Lebih dari 70 Lembar (Istimewa)
    Umur perawatan 10 bulan lalu hingga hari ini

    STATUS BARANG TERSEDIA...

    Untuk Peminat/Pembeli yang Benar2 serius, silahkan menghubungi : +62 87820752371.
    Lokasi Barang Sukabumi Selatan, Jawa Barat.
    Indonesia.
    Wassalam....

    BalasHapus
  6. bagi yang menginginkan benda pusaka bertuah tinggalan jaman purba kala untuk koleksi silahkan hubungi ;082138713673 email ;pujisyukur36@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. jogja ∞ Minggu, 10 Oktober 2010 | 19:22 WIB
    buat bung andreas...
    wah bung sptnya bung ini udah lama main beginian y? bloh th dpt brp
    bung smp skrg? mksd saya income dr penjualan yg anda transaksikan
    bung?
    sory bknya lancang cm saya berfikir mkn ada bbrp yg bs saya terima cm
    scr logika saya menolak apa yg anda tulis ini
    mohon maaf kl ini membuat anda tersinggung
    mohon klarifikasinya
    ------------------------------------------------
    buat yang di yogya...apa untung nya saya harus menjelaskan atau klarifikasi ke anda ? kalau anda percaya atau tdk, tdk ada urusan sama sekali dgn saya...saran saya ke anda makan aja tuh logika anda....hehehe

    BalasHapus
  8. saya memiliki bambu petuk potong sendiri dan geliga landak yg berminat hub 082373328360

    BalasHapus
  9. kita juga ada bambu petuk yang berminat, silahkan lihat dulu gambar aslinya : http://infobarangantikjadul.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. saya punya piring retak seribu ada ukiran naga. saya juga punya benda
    antik meriam naga peninggalan VOC dari bahan emas dan kuningan. minat hub. 085341223434

    BalasHapus
  11. apa ad yg tau mengenai UBCN / uang brazil kami bisa bantu untuk penukaran uang tersebut..
    081337736355 indra

    BalasHapus
  12. saya punya bulu ketiak ular... bagi yg berminat silahkan hubungi saya???? hehehehehehe....

    BalasHapus
  13. kalau ada yg punya rantai babi dan barang antik lain daerah padang atau sumbar silajkan hubungi nomor ini
    085264929126

    BalasHapus
  14. DI JUAL MERIAM NAGA ASLI PENINGGALAN VOC BELANDA. TERBUAT DARI CAMPURAN EMAS DAN KUNINGAN, PANJANG MERIAM 90 CM. TERDAPAT UKIRAN BERWARNA KEEMASAN DAN 2 BUAH NAGA ASLI BAWAAN MERIAM.
    HARGA 15 jt
    BERMINAT HUB. 085299939596
    AN. IZZY

    BalasHapus
  15. ASSALAMUAWALAIKUM.
    DIMAHARKAN MUSTIKA KELAPA ANTI RACUN, BISA DILAKUKAN PENGUJIAN RACUN & IKAN UNTUK KEASLIAN BARANG.
    LOKASI DI MAKASSAR - SULAWESI SELATAN.
    NILAI MAHAR : SEBUTKAN SAJA NILAI YANG ANDA RASA PANTAS UNTUK MEMILIKI MUSTIKA INI.
    CONTACT: ALWI
    PIN BB : 281C9407
    EMAIL : alwilokmanjaya@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Info: Dijual Cepat !!!!
    Ringgit pec. 1 harga per 1 lak rp. 200rb
    ringgit pec 2 harga per 1 lak rp. 400 rb
    ringgit pec 5 harga per 1 lak rp. 1 jt
    ringgit pec 10 harga per 1 lak rp. 2 jt
    ringgit pec 50 harga per 1 lak rp. 10 jt
    Dollar singapur pec 20 harga per 1 lak rp 8jt
    UBCN pec. 5.000 harga per 1 lak rp. 2 jt
    IDR99 harga per 1 lak rp. 6jt
    Rumania pec.2.000 harga per 1 lak rp. 4 jt
    *barang dapat dikirim melalui Via pos/JNE sesuai dg alamat lengkap anda yang sesuai dg KTP
    *Pembeli memberikan Dana tanda jadi 20% dari total harga yang telah disepakati ( sebagai tanda keseriusan )
    *Pembayaran penuh dilakukan setelah barang diterima dan sesuai dg kriteria
    *Apabila barang yang diterima rusak / cacat / atau PALSU maka penjual (pemilik barang bertanggung jawab penuh ) dan dana tanda jadi dikembalikan 100% !!!!

    Bagi yang serius dan berminat silakan PM INBOX

    e-mail: irwanshahrul@yahoo.com

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  18. DIMAHARKAN !!!!!
    1 BH Patung Batu Peninggalan Zaman Dynasty MING , Patung Batu berwujud "DEWA UANG" , Tinggi kira2 35-40cm , Harga Rp.10Milyard Nego.
    Anda SERIUS Berminat membelinya silahkan Call di No 08888319699 (No SMS).
    Lihat Foto Patungnya di PP.

    BalasHapus
  19. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    BalasHapus
  20. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    BalasHapus
  21. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    BalasHapus
  22. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    BalasHapus
  23. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    BalasHapus